• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday, February 5, 2017

Foto Hot Puteri Indonesia 2014 ( Elvira Devinamira )

in Artis seksi , Elvira Devinamira , Foto Hot Indo , Foto Hot Puteri Indonesia 2014 , Foto Model Seksi

Foto Hot Puteri Indonesia 2014 ( Elvira Devinamira )

Cuci MataFoto Hot Puteri Indonesia 2014 ( Elvira Devinamira ). Nama Elvira Devinamira tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Puteri Indonesia 2014 ini memang tengah bersaing dengan wanita-wanita cantik lainnya dari seluruh penjuru dunia di ajang Miss Universe 2015 di Miami, Florida, Amerika Serikat.



Belum lama ini beredar foto Elvira Devinamira mengenakan bikini two pieces di dunia maya. Ternyata, Elvira memang gemar tampil seksi. Di Instagram miliknya, ada banyak foto hot Elvira Devinamira.



Keindahan lekuk tubuh yang dianugerahkan padanya pun ia manfaatkan sebaik-baiknya. Ia pun termasuk sering mengumbar keindahannya ke media sosial. Salah satunya di Instagram pribadinya.

Elvira Devinamira mengawali kariernya sebagai peragawati. Sebagai model, gadis kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini, memang dituntut untuk mengenakan berbagai busana, termasuk busana renang yang menonjolkan lekuk tubuhnya yang sempurna.



Memiliki tinggi 175 cm, Elvira Devinamira tergolong tinggi untuk ukuran tubuh wanita Indonesia. Di samping itu, Elvira juga memiliki ukuran payudara yang tergolong besar, 36B. Dengan semua kelebihan fisik yang dimilikinya, Elvira memang mampu bersaing dalam ajang pemilihan Miss Universe 2015.

KissBola88 Master Agen Bola Online Terpercaya




Adapun dari ke sekian fotonya yang telah ia unggah. Beberapa di antaranya cukup bikin menggelorakan jiwa. Namun jika dilihat dari kacamata seni busana, sih, memang cukup baik. Itu jika mengesampingkan gelora kelelakianmu. 



KissPoker88 Master Agen Judi Poker Online Indonesia


KissGroup88